Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

Hak Interpelsi Presiden

DPR sedang merencanakan hak interpelasi kepada presiden berkaitan tentang tindakan Malaysia yang telah mendeskriditkan Indonesia. Hak tersebut harus dikeluarkan karena lambannya reaksi presiden kepada negri yang bertutur melayu tersebut. Geramnya DPR kepada RI 1 didahului sikap reaktif rakyat dengan membakar bendera negara yang pernah dijajah Inggris tersebut. Mulai dari penentuan ZEE(Zona Economic Ekslusif) hingga penganiyayaan TKI Indonesia yang tak kunjung reda dibesar-besarkan negegri malaya. Betapa harkat martabat bangsa Indonesia telah hancur dimata dunia. Maka itu seharusnya RI 1 harus mengikuti jejak pendahulunya yakni pak Soekarno yang mengeluarkan somasi "Ganyang Malaysia".

Entertaiment yang menjanjikan

Anda bingung butuh Entertaiment untuk pesta birthday anak anda. Kami punya pesulap handal untuk menghiburnya. Beragam Sulap menarik akan menjadi perhatian pada pesta anak anda kenalkan I'm Trobuller ahli sulap dan bisa menjadi penghibur untuk anak anda.

Hubungi :
I'm Trobuller


Info Kontak
Email:iiqpunk@yahoo.co.idTelepon Seluler:02198983345Alamat : Utan Kayu Jakarta



Jenis Sulap : Escapology/Escape Artist/Escape Magic
Mentalism
Cardician
Illusionist/Ilusi
Mathemagic
Ventriloquism
Bizarre

Negara kembali dalam cekaman

Negara kembali dalam cekaman !!!!! Hal ini memang benar dirasakan karena terjadi dua perampokan bank yang menggemparkan yaitu perampokan Bank  yang terjadi di Medan yang menewaskan seorang polisi dan di jakarta(Cawang). Aksi kejahatan tersebut kembali membuat Negara menjadi tidak aman dan perlu waspada. Kalau mau kita berasumsi kejadian ini akibat keteledoran polisi dalam mengamankan negara. Mengapa tidak ? Karena citra polisi telah tercoreng oleh isu-isu yang tidak mengenakan mulai kasus korupsi yang terjadi di tubuh berpakaian coklat tersebut hingga ketidak cocokan dengan kehadiran KPK. Ternyata isu-isu tersebut semakin melemahkan citra polisi dalam bertindak dalam mengamankan dan melayani masyarakat. Hingga kelemahan tersebut membuahkan kinerja buruk dan rapor merah di tubuh polisi.

Quis Mata Pelajaran Bahasa Arab

Untuk Siswa-Siswi Madrasah Aliyah Nurussaadah Kelas XII IPS :
"Mata Pelajaran Bahasa Arab" 

a. Pertemuan Ke-4 akan diadakan quis : 

1. Bahannya dari LKS Halaman 13-14
2. Peraturannya ialah membaca secara baik dan benar dari segi makhorijul huruf dan nahwiyahnya
3. Setelah itu mengetahui inti ceritanya dan di paparkan secara tepat.
4. Dan Majunya berdua dengan temannya.
5. Nilai tertinggi 8 dan Nilai terendah 6.
6. Diharapkan siswa-siswi belajar sebelum menghadapi Quis

PPL hari pertama KU

Hari ini sungguh bahagianya setelah melewati hari pertama menjalani praktek kerja di Madrasah Aliyah Nurrusaadah Poltangan di kelas XII IPS walaupun tenggorokan terasa kering akibat puasa. Siswa-siswinya sangat antusias dalam mengkuti pelajaran bahasa Arab yang langsung diajarkan oleh saya sendiri. Kebanyakan siswa yang ajarkan adalah berketurunan Arab, wah serasa mengajar di gurun sahara. Hahaha, ada beberapa dari mereka mencari perhatian saya untuk ditegur, disapa, atau dimarahi. Ada segelintir siswa yang hobinya ngobrol and menceritakan masalah pribadinya. Seakan hal itu mengingatkan aku ketika di SMU dulu. Pada saat jam pelajaran dimulai, sambil aku mengabsen siswa-siswi tak henti-hentinya aku melihat jam yang ada di HP. Kapan bel berbunyi yah ? Hati terus bertanya demikian. Akan tetapi waktu tidak terasa karena aku bawa enjoy dan merasa semuanya adalah adikku dan perlu aku bimbing. Penerapan metode ajar yang aku sampaikan berupa games dan terjemah secara sederhana. Tapi sekali la…

Bangunlah kemerdekaan dengan sikap agamis dan idealis

Sudah 65 tahun ibu pertiwi merdeka dari penjajahan bangsa lain, hal ini patut kita syukuri dengan cara membangun bangsa ini secara agamis dan idealis. Kenapa demikian ? Untuk sekarang ini bangsa kini dikenal buruk oleh negara lain akibat prilaku dan ahlaknya yang tidak mencerminkan bangsa yang tidak beradab. Salah satunya kita harus membina para pelajar kita dengan bersikap agamis untuk menyelesaikan satu permasalahan. Kadangkala kita merasa miris ketika menyaksikan berita yang mengabarkan bentrok fisik sesama warga diakibatkan kekalahan pada salah satu calon peserta PILKADA. Bila mau dikatakan hal tersebut mencirikan masyarakat vandalisme dan paganisme. Seakan kejadian tersebut harus dibesar-besarkan sehingga budaya saling menghargai pendapat sudah hilang dari ranah kebangsaan kita. Maka dari itu kita perbaiki cara pandang kita secara agamis, idealis, dan proposional dalam menyikapi kejadian di Indonesia. Jadi Kemerdekaan yang hakiki adalah terbebasnya suatu negara dari penjajahan da…

Kelalaian Sopir Angkot

Angkot bak armada berharga untuk para rakyat menengah ke bawah di karenakan faktor biaya yang murah. Akan tetapi faktor kenyamanan belum terjamin akibat banyaknya kasus kriminalitas misalnya pencopetan, penjambretan, ditambah kelalaian sopir. Dalam tulisan ini penulis akan menanggapi soal kelalaian sopir, bisa dikatakan kelalaian sopir disebabkan banyaknya anak dibawah umur yang sudah mengemudikan armada yang bisa disebut pembuat ulah. Kenapa demikian ? Menurut pemantauan saya dalam menaiki angkot  banyak sopir berumur belasan tahun yang belum memiliki SIM tetapi sudah mengemudikan KOPAJA dan Metromini> Ditambah cara mengemudikannya yang belum lancar bisa mengakibatkan terjadi kecelakaan di jalan raya. Hal ini harusnya menjadi perhatian aparat polisi untuk menindak para sopir muda yang belum mempunyai SIM tersebut.

Dilema Cinta

Bintang bercahaya di langit luas...............
Malam indah berbalut dilema...............
Saat hati telalu gundah untuk dimaknai..................

Diriku...............
Sudah tak sanggup menuliskan kemenangan..................
Diriku..............
Hanya meratapi keputusan buruk ini......................

Tarian rotasi bumi................
Menyeret telinga ku untuk mendengarnya jua................
Hingga tangisan, ku nafikan dalam tulisan.................

Wahai yang ku puja......................
Aku menunggu mu sekian tahun...............
Wahai yang ku cinta.....................
Aku kehilangan mu dalam sekejap.......................

Melati menunjukan senyumnya di pagi hari..................
Tapi pohon ridang terdiam menyikapinya.....................
Hingga mahkota cinta ini penuh dilema.......................

Jalur MART (Mass Rapid Trasportation) yang diperdebatkan

Kemacetan seringkali membuat penduduk jakarta stress menghadapinya sehingga segala alternatif dicoba.pemerintah DKI Jakarta. Mulai dari Busway hingga MART akan diaktifkan pada tahun 2012 mendatang. Yang menjadi pertanyaan ialah efektifkah jalur MART yang masih diperdebatkan oleh Pemerintah DKI Jakarta ?  Mungkin kita jangan pesimis dulu akan menghadapi jalur yang diperuntukan bagi baju kerah putih tersebut. Hal tersebut adalah untuk mengatasi kemacetan yang semakin parah di Jakarta. Tapi hal ini juga berdampak negatif bagi warga ibukota yang berpendapatan minim. Pasalnya setiap orang yang melintasi di jalur tersebut akan dibebani biaya sebesar 20 ribu rupiah. Cukup berat bukan ? Bagaimana pendapat anda yang tinggal di Ibukota.

Pemerintah OMDO

Sudah tarif dasar listrik naik, harga kebutuhan pokok ikut pula meroket. Begitulah negara kita yang selalu menekan rakyat sampai mencekik hingga banyaknya korban berjatuhan akibat hal tersebut. Suara-suara lirih rakyat bagai capung-capung yang mengaung, semuanya tidak didengar oleh atasan yang berdasi. Tindakan Pong Harjatmo dengan mencoret-coret atap kura-kura gedung DPR sangat dibenarkan pasalnya semua pejabat sudah tidak lagi memikirkan nasib rakyatnya. Seharusnya mereka yang duduk di senanyan merefleksikan diri agar konflik tidak terus terjadi, antrian panjang menunggu jatah minyak tanah murah dan  reaksi  pengrusakan terhadap kekecewaan adalah salah satu kegagalan pemerintah sekarang. Intinya Adalah pemirintahan hanya bisa OMDO(Omong doang) dan tidak bisa mengimplementasikannya.

Tips Puasa

Entah kenapa puasa pertama semua orang menjadi serba risau menunggu beduk Magrib ? Dari pertanyaan itu saya ingin memberi tips dan meninjaunya agar puasa menjadi nikmat .
1. Kurangnya Kebiasaan Puasa Sunnah 
Ada baiknya bagi setiap muslim untuk membiasakan puasa sunnah agar perut tidak kaget ketika menghadapi puasa ramadhan. Kenapa demikian ? Karena puasa sudnah merupakan tadrib(ajang latihan) untuk membiasakan lambung tidak bekerja secara terus menerus layaknya sebuah mesin giling. 
2. Kerjakanlah sesuai pada proporsinya
Pada bulan puasa kita terasa berat untuk menjalankan sesuatu aktivitas karena asam lambung meningkat dan tubuhpun merasa lemas. Hal yang harus dilakukan yaitu kerjakanlah apa yang menjadi tanggung jawab kita secara perlahan-lahan, dan usahakan jika anda capek maka berhenti beberapa menit. lalu untuk melupakan perut lapar itu dengan terus berzikir menyebutt nama Allah.
3. Tidur yang cukup
Agar tidak mengantuk pada pagi hari maka diperlukan waktu tidur yang cukup, usahakan …

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kepada segenap pecinta-pecinta Rasulullah dan teman-teman yang sudah mau mengunjungi Blog sederhana ini perkenankanlah saya untuk dibukakan pintu maaf   agar ibadah puasa yang kita jalankan dapat diteima oleh sang Khaliq. Saya Atas pemilik blog ini mengucapkan selamat Menunaikan Ibadah Puasa kepada mereka yang menjalankannya. Semoga Puasa kita bisa menjadi ladang amal yang dipandang Allah SWT.

Perbedaan Surat Makkiyah dan Madaniyah

BAB I
PENDAHULUAN

I.1 Latar Belakang


Banyak ideologi di bumi ini yang terus berkembang demi melanjutkan dan mempertahankan kehidupan di muka bumi. Hal ini tidak terlepas dari kebutuhan empiris dan rasionalis untuk menjawab tantangan zaman yang terus berjalan. Dimensi ideologi yang kita kenal yaitu Komunisme, Liberalisme, Feodalisme, dan lain-lain. Semua ideologi tersebut sudah dijalankan di beberapa negara tetapi hampir semuanya berdampak negative bagi negara-negara yang menumbuhkan ideologi tersebut. Di dalam makalah ini penulis akan memperkenalkan civilizisme dalam islam untuk mencari kemaslahatan untuk umat muslim di dunia khususnya di Indonesia. Civilizisme dalam islam yang dimaksud yaitu hukum syari (premier things) yang bersumber dari al-Quran. Kenapa al-Quran disebut “Premier Things” untuk kaum muslim ? Karena semua solusi dari permasalahan hidup termaktub dalam kitab yang juga dikenal al-Furqan (pembeda) tersebut. Di dalam al-Quran terdapat dua terminology yaitu fase makkiyah…