Weekend Tiba

Weekend tiba......... Hari itu selalu ditunggu para pekerja dan pelajar di seluruh dunia. Apa yang biasanya dilakukan oleh mereka di hari minggu dan sabtu tersebut?

1. Beristirahat total

Hal ini lumrah dilakukan oleh para pekerja dan pelajar pada weekend. Beristirahat setelah enam hari berkutat pada pelajaran atau pekerjaan membuat istirahat menjadi pilihan utama bagi mereka.
2. Berkunjung ke Rumah Keluarga

Berkunjung ke rumah keluarga dalam rangka silaturahim dan menjalin eratnya hubungan antara satu sama lain. Kegiatan yang biasa berlangsung dalam hal ini yaitu arisan keluarga. Kegiatan arisan biasanya dilakukan terprogram dan terencana misalnya dilaksanakan sebulan sekali atau sebulan dua kali dan jatuh pada weekend.

3. Jogging

Jogging pagi hari dan menikmati sejuknya angin mungkin menjadi pilihan ke-tiga sebagai ajang refreshing diri. Hal ini baik dilakukan sambil menikmati balutan pagi juga merelaksasikan tubuh. 

4. Pergi ke mall

Kegiatan ini biasa menjadi pilihan terfavourite keluarga atau teman sebaya dalam rangka melepaskan penatnya hari-hari. Shopping tentunya menjadi hidangan para ibu dan anak perempuannya untuk membelajakan keperluan bulanan dan kebutuhan sekunder.



Posting Komentar

0 Komentar